topbella

Senin, 04 Juli 2011

THE GREAT HOLIDAY WITH SEPAT (Malam Banjir)


Tenang, ini bukan banjir bandang atau bencana lainnya. Alhamdulillah kita masih dalam keadaan sehat dan selamat.
Sekitar jam 8an nih, kita semua belum makan malam. Soalnya kita mau beli seafood. Oke, daripada cacing perut keburu pada anarkis minta jatah makan, kita caw ke salah satu rumah makan seafood di sekitar pantai timur.

Awalnya kita tenang-tenang aja nungguin makanan yang udah di pesen. Kita ngambil posisi di lantai atas biar bisa liat pemandangan. Tapi subhanalloh anginnya kuenceeeeng banget.

5 menit..

10 menit berlalu..

15 menit lebih... nampaknya cacing perut aku mulai anarkis.
Sebagian anak-anak sepat udah manyun, ada juga yang ngegerutu karena mungkin cacing perutnya ada yang mulai loncat-loncat ga keruan (?).
Siriknya tuh ngeliat yang makan dihadapan kita, baru aja mereka dateng, tapi makanannya udah dateng duluan. Beuuuuhhh diskriminasi banget! Nampaknya si penjualnya ga percaya deh sama kita kalo kita bakalan bayar tu makanannya. Secara gitu ya, kitanya masih keliatan baby face gimanaa gitu *hoek*.
“Kita lagi nungguin seafood yang lamanya nyampe 2 dekade.” Kata admin @_SEPAT_ di twitter.
setelah disusulin, dateng juga tu makanan. Waaahh langsung diserbu lah itu makanan.
Finally, kita balik lagi ke gang Ibu Mindoch tanpa lupa bayar dulu makanan yang udah masuk perut. Setelah memasukki rumah, rebahan dulu dikit sebelum kita mulai acara malam banjir.

Malam banjir, malam perpisahan, dimana kita semua membanjiri baju kita dengan air mata dan ingus berlebih. Kita semua numpahin air mata saat nginget-nginget waktu kita bareng-bareng, ketawa bareng, nangis bareng, nyontek bareng, curhat bareng. Kita nangis-nangis setelah tukeran kado.
Rasanya waktu satu tahun belum cukup untuk ngebuat kita terus bersama. Tapi yang namanya perpisahan adalah hal yang sulit namun tetap harus dijalani. Kapan ya kita bisa bareng-bareng lagi? Mungkin ga nanti aku ketemu sama temen-temen yang kompaknya kayak gini, yang baik banget, suka dengerin aku curhat?...hmmm..

Yang ngebuat aku ngeluarin air mata lagi adalah perkataan:
Sahlan:Kumaha atuh engke teh moal aya nu nambutkeun catatan P.U ka abi? Da sagala ge sok ti fadia... *dia makin nangis, mukanya merah*
Shofani:Kaka...maafin yaaahh..huhuhu *nangis banget*(aku baru liat ateu seho nangis kayak gini)
Agis:    Kaka maaf ya, aku suka bilang buntet. BUNTET, maafin akuu.. (eheeee, malah disebutin lagi itu buntetnya)
Yohana: Kaka makasih ya. Kaka udah baik, jadi panutan buat aku.. *sambil nangis*
Aku ucapin banyak makasih buat semua anak SEPAT X-4 SMANDATAS 2010/2011dari absen 1 sampai 38. Selama ini udah isi hari-hariku sama candaan kalian, dengkinya kalian, jailnya kalian, ketawa kalian, ulah kalian yg 38 macam.

Setelah menangis sma sepat, iar nelpon (dia nungguin lho ampe jam 11 malem lebih buat nelpon). Iarku, kamu mau ke Bogor ya, hati-hati di kota hujan itu, jangan ujan-ujanan. Hehe.
Sukses ya disana iarku... Gak apa aku nangis untuk beberapa waktu, karna kamu menghadirkan begitu banyak arti dalam proses pembelajaran kedewasaanku, kamu ajarin aku kesabaran, keikhlasan, tanpa harus banyak mengeluh. Jaga dirimu.. I’ll miss you, myIAR...loveyou.

Setelah pembicaraan diujung telepon sana terputus, mataku langsung terpejam, bintitan ini mah da nangis wae.hehe.
Bersambung....

1 komentar:

Shofani Azhari mengatakan...

aku mayuuuuu hahahahaha =))

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

about me

Foto saya
Tasikmalaya, jawa barat, Indonesia