topbella

Senin, 04 Juli 2011

THE GREAT HOLIDAY WITH SEPAT (uwooooooooo)


Uwooooooooo , aaaaaaaaaa *teriak-teriak*
Hari terakhir di Pangandaran ini kita abisin di pantai. Dari pagi ampe siang jam 12, kita puas-puasin mantai.
Diawali dengan main-main di pantai barat, terus kita naik perahu. Perahunya 3. Iyalah, kalo Cuma satu mah uyuhan teu goyah. Hehehe.
Jujur nih ya baru pertama kali naik perahu gini. (gendo banget). Abisnya kalo ke Pangandaran bareng keluarga tuh gak pernah diijinin naik perahu. Subhanalloh pemandangannyaaaaaaaa indaaaaaahhh..
Kita nyampe di pasir putih, main-main disana, tapi temen-temen yang lain mah naik perahu lagi buat berenang di tengah laut ampe ke pantai pasir putih ini. Aku ikut? Etdaah aku kan ga bisa berenang -_-.
Setelah puas naik perahu, kita balik ke pantai barat dan terlantar disana dalam keadaan lapar berat. Eh, ada tukang chuankie, daripada pingsan diloncati cacing perut yang bawaannya pengen anarkis, aku lebih milih ngutang ke Popon, soalnya aku ga bawa uang. Wooo, enak enak enaaakk.
Yo lanjut ke pantai timur. Kita naik Banana boat. Ini yang dari tadi aku tunggu-tunggu. Woaaah, kita nyewa 2 banana boat. Dan penunggang banana boat yang bareng aku adalah Yohana, Riki, Tiara, Iqbal, Ichan, Rofi, Ivan dan Halim. Muatan yang mestinya 6 orang, ini kita ada 9 orang. Hahaha.
Deg-degan benernya juga. Dan sensasinya...aaaaaaaaaaaa *teriak, ngalenyap*. Dan jebuuurr kita dijatohin ke tengah laut. Ibuuuu takuuuutt... tiba-tiba jadi keinget film-film yang syutingnya di lautan, yang ada ikan hiunya. Hoaaaaaa.
“Tenang fad, jangan panik, ini aman.” kata Ichan sma Iqbal. Ya Alloh takut.
Tapi untungnya, bisa tenang juga, malah pengen dijatohin lagi. Hehehe.
Next, pulang ke penginapan, mandi, dan packing buat pulang.
Puaaaaass banget liburan sama SEPAT. Makasih banget buat Shofani Azhari, yang udah jalan-jalan bareng beli seafood buat oleh-oleh. Makasih buat yohana sama Tiara, yang udah gowes bareng. Makasih buat semuanyaaa. Sampai jumpa SEPAT 

a part of SEPAT
SEPAT girls :)

-atosan-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

about me

Foto saya
Tasikmalaya, jawa barat, Indonesia